Jumat, 11 September 2015

Suatu Hari Nanti

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
 
“Aku masih seperti yang dulu, mencintaimu dengan rasa iman ku, cinta kita bagai satu tubuh yang tak terbatas jarak dan waktu. Sebab cintaku bukan karena dunia melainkan karena Sang Maha Cinta yaitu Allah SWT.” (Ovalina S.Gt)

Suatu hari nanti akan ada batas dalam tiap perjalanan. Beberapa kisah yang telah kita ciptakan bersama mungkin saja tak akan lagi sama di masa yang akan datang. Hingga kita tersadar bahwa kisah itu harus disimpan dalam-dalam. 

Ukhtifillah, Pernahkah kau mengingat bagaimana Allah mempertemukan kita?
Pernahkah kau bayangkan apabila kita tak saling menautkan jemari kita satu sama lain?
Sungguh, aku tak mampu membayangkannya. Sulit rasanya membayangkan apabila dulu kita tak saling menautkan jemari kita. 

Ukhti, Aku yakin pada dasarnya Allah tak begitu saja menautkan jemari kita secara kebetulan. Melainkan ini merupakan satu episode yang Allah ciptakan dalam memperindah proses perjalanan kita. Tentunya untuk menjadi bidadari yang insyaAllah akan berada di Jannah-Nya. Aamiin..

Ukhti, terkadang aku takut untuk terus berjalan. Menapaki episode-episode baru, dan meninggalkan episode lama yang kian berdebu. Tak tahu kapan lagi aku harus menoleh ke belakang, untuk sekedar merapikan skenario yang terserak di episode perjalanan yang telah lewat.

Kau tahu, Ukh?
Aku takut, suatu hari nanti waktu akan menelan spasi dan melebarkannya.
Aku takut, suatu hari nanti doa-doa itu tak lagi membasahi lisan kita.
Aku takut, kita terlalu nyaman berjalan bersisian, hingga terlupa bahwa tangan kita tak lagi bertautan satu sama lain.

Apabila suatu hari nanti aku tak lagi bersamamu, maka pahamilah jejakku.
Apabila suatu hari nanti aku lelah.. Jangan tinggalkan aku yaa.. temani aku sejenak untuk bersandar di bawah pohon. Lalu bersama-sama melanjutkan perjalanan kita.
Terima kasih telah menjadi salah satu warna dalam hidupku. Sebuah warna yang tak akan tergantikan tempatnya oleh yang lain..


Bumi Allah, 11 September 2015

#Akhwat yang sedang bermetamorfosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar