Rabu, 17 Februari 2016

About Triple-P Medan



Assalamu’alaikum wr.wb

Every single people pursuing their happiness. Everyday. They found the happiness they thought will make them happy but actually it’s fake. Not so many people on earth understood that the happiness it self will conceal the essention after shared. Make people happy too~Anonim

Mungkin ada sebagian orang yang berfikiran bahwa berbagi baru bisa dilakukan jika sudah mampu dalam hal materi. Padahal sebenarnya berbagi tidak harus dalam hal materi, melainkan dapat dalam bentuk tenaga, pikiran, kebahagiaan, ilmu, perhatian, kepedulian, bahkan memberikan waktu kita pun dapat dikatakan berbagi. Kebahagiaan kita tidak akan berkurang jika kita berbagi, tapi yang ada malah kebahagiaan kita akan bertambah. Bahkan berkali-kali lipat pertambahannya. Atas alasan itulah saya memutuskan untuk bergabung menjadi volunteer Pemuda Peduli Panti (Triple-P) Medan. Saya ingin menjadi bagian dari mereka yang dapat berbagi kebahagiaan, ilmu, serta waktu kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Menginspirasi mereka agar kelak mereka tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Minggu, 14 Februari 2016. Pertama kalinya saya hadir dalam acara rutin Triple-P di Panti Asuhan Padang Bulan. Bertemu dengan para pemuda Triple-P membuat saya merasa kecil, merasa minder dengan keminiman kontribusi saya selama ini. Hal ini mengingatkan saya pada pepatah lama yaitu “Jangan hanya menjadi katak dalam tempurung”. Yap, benar sekali. Ketika katak tersebut merasa nyaman berada dalam tempurung dan ia enggan keluar dari sana, maka ia tidak akan melihat indahnya dunia luar. Ia hanya berkutat dengan zona nyamannya, maka hal ini mengajarkan saya untuk terus semangat berkontribusi bagi banyak orang.

Bergabung dengan Pemuda Peduli Panti (Triple-P) Medan memberikan nafas baru bagi saya, mungkin sebelumnnya rutinitas saya hanya di sekitaran kampus yang terkadang membuat lelah dan jenuh. Maka dari itu kegiatan ini akan membawa angin segar bagi rutinitas saya. Dan secara tak langsung membuat rutinitas saya menjadi lebih berwarna.

Satu hal yang tak terlupakan adalah kehadiran adik-adik panti. Canda tawa mereka yang membuat hati merasa hangat, serta tingkah lucu mereka yang senantiasa mengundang gelak tawa saya. I hope they are always happy, healthy, and easy to live their lives. Aamiin..

Finally, I hope always easy to contribute more to the Pemuda Peduli Panti (Triple-P) and I can istiqomah until the end.

Lucu ya adiknya, pipinya buat gemes, hihii:D

Wah, Cuma satu yang fokus dengan kamera. Yang tiga lagi ngapain ya kira-kira? :D

PDKT dengan adik-adik Panti bersama anggota Triple-P lainnya

#WeCareWeShare
#SemangatMenembusLangit


Medan, 17 Februari 2016
Lembar 5, Dandelion Sang Pemimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar