Senin, 13 Februari 2017

Halo Jakarta



Hai blogers! Selamat malam. Kira-kira sudah berapa lama ya saya tidak singgah disini? Sorry, I don’t mean forget you blogs!!! I’m very busy for my activity. Hope you understand. Hihihi

Kali ini saya ingin menuliskan kisah saya saat berada di Jakarta. Kisah ini sudah 8 bulan yang lalu, namun karena saya selalu lupa untuk menuliskannya maka baru saat ini kisah itu akan saya bagi. DISINI, hope you enjoy with my stories, blogs!

Tepatnya bulan Mei 2016, saya dan beberapa teman saya dari Fakultas Farmasi USU menjadi delegasi lomba nasional PHARMACOVENT yang diselenggarakan di Universitas Prof. Dr. Hamka Jakarta. Hal ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti kegiatan di luar Pulau Sumatera. Saat itu saya didelegasikan mengikuti perlombaan Patient Counseling Event dimana saya sebagai farmasis memberikan konseling obat kepada pasien. Bagi saya hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga karena saya dapat belajar dan bertemu dengan teman-teman farmasi yang sangat luar biasa. Berikut cuplikan gambar yang saya dan teman-teman saya dokumentasikan..

Bersama teman-teman delegasi Farmasi USU di Kuala Namu International Airport


 Rony, Lusi, Andini, Tri, Nelfi, Riska, Novria


Location: Disneyland versi Taman Mini Indonesia Indah

Location: Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar